Jumat, 14 Oktober 2016

Review Naruto 476-477

pertempuran naruto sampai pada di penghujung cerita yaitu dia harus berhadapan dengan sasuke, sebelum memulai pertarungan sasuke menyampaikan keinginannya untuk menjeadi hokage menurut versinya. yaa intinya disini naruto gak setuju dengan jalan pikiran sasuke. dan juga disini sasuke ingin memutuskan satu2nya hubungan persahabatannya kepada naruto dengan cara akan membunuhnya.

singkat cerita langsung saja kedua pihak saling menyerang, pertarungan mereka diawali dengan adu taijutsu yaitu kekuatan yang hanya mengandalkan serangan fisik saja. tanpa berlama-lama sasuke langsung mengeluarkan jurus elemen apinya, naruto pun juga menggunakan jutsu andalannya yaitu jurus bayangan. sejak awal pertarungan sasuke diunggulkan dengan kekuatan matanya sehingga mampu menyudutkan naruto untuk mengeluarkan cakra kyuubi/ rubah ekor sembilan milinya. disini mereka saling memanfaatkan kekuatan yang diberikan rikudo sanin kepada mereka. 

bentrokan pertama..
selanjutnya pertarungan mereka berlanjut ke level selanjutnya dimana sasuke menggunakan "susano'o" miliknya dan menggunakan teknik panahnya, naruto pun langsung mengimbanginya dengan mengeluarkan cakra kyuubi secara utuh yang membentuk rubah ekor sembilan. sejak awal naruto tidak ingin membunuh sasuke sehingga naruto hanya terlihat terus berusaha mengimbangi level kekuatan sasuke sampai pada akhirnya mereka beradu teknik terkuatnya yang hasilnya pun mereka terlihat imbang.



kemudian disini sasuke mulai lebih serius dengan menggunakan kekuatan mata yang diberikan rikudo, yaitu menggunakan cakra kesembilan bijuu. sasuke menggunakan susano'o milikna untuk menampung kekuatan biju tersebut sehingga menyebabkan susano'o milik sasuke berevolusi. disini naruto bersusah payah mengimbangi sasuke dengan menggunakan jurus bayangaanya. tapi ternyata levelnya memang tidak sebanding. 

bentrokan kedua..
tanpa panjang lebar disini langsung bersiap-siap menggunakan jurus terkuat miliknya yaitu "panah indra". ternyata naruto tidak kehabisan akal, dia menggunakan salah satu bayangannya untuk mengumpulkan energi alam yang sangat banyak sehingga levelnya sebanding dengan sasuke. disini naruto pun menggunakan jurus terkuatnya sehingga lagi-lagi terjadi bentrok antar jurus terkuat mereka. tapi pada akhirnya betrokan jurus mereka tetap sebanding.



cakra yang mulai menipis..
setelah masing-masing dari mereka menggunakan jurus terkuatnya, cakra mereka pun terlihat menipis. sasuke mencoba menyerang naruto dengan "amaterasu"nya. tapi naruto masih memiliki cakra kyuubi yang melindunginya. selanjutnya sasuke ingin menggunakan kekuatan mata kirinya untuk menggunakan cakra kesembilan bijuu. tapi disini sasuke terlalu banyak menggunakan mata kirinya sehingga dia tidak bisa mengendalikannya lagi. kemudian langsung saja naruto kembali menyerang sasuke, mereka kembali ke level awal pertarungan dan disini cakra mereka mulai habis. 

pertarungan mereka pun berlanjut hanya menggunakan taijutsu atau kekuatan fisik saja. dan terlihat kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah sehingga mereka benar-benar terlihat kehabisan cakra dan stamina sampai pada akhirnya pukulan mereka tidak terasa lagi.

pada pertarungan ini kyuubi yang ada pada tubuh naruto berusaha mengumpulkan cakra yang nantinya akan diberikan kepada naruto. tapi sayangnya sasuke mengandalkan kekuatan mata kirinya untuk merebut cakra tersebut. disini naruto hampir terbunuh karena sasuke langsung menggunakan jurus "chidori"nya untuk menyerang. sayangnya kekuatan matanya melemah dan naruto sempat melakukan serangan balik untuk memukul jauh sasuke, sehingga kini posisi mereka saling berjauhan.

bentrokan terakhir..
sasuke terlihat kesal karena naruto yang tidak kunjung menyerah. dan ternyata sasuke masih memiliki cakra hasil "curian"nya. disini sasuke langsung menyiapkan "chidori"nya kembali. kyuubi yang ada dalam tubuh naruto kemudian menyerahkan seluruh cakra terakhir miliknya yang kemudian ia tertidur. cakra terakhir yang diberikan kyuubi kepada naruto akan digunakan untuk rasengan "terkahir". dan pada akhirnya bentrokan jurus mereka yang ketiga pun tidak dapat terelakan..



hasil dari pertarungan mereka akan dilanjutkan pada episode berikutnya, penasaran? langsung tonton aja episode selanjutnya, udah keluar kok!!






0 komentar:

Posting Komentar